Kamis, 24 Januari 2013

Mau RIZKI Lancar !!!


KEAMPUHAN SURAT  AL-waqi’AH


Surat Al-Waqi’ah adalah salah satu yang dikenal sebagai surat penuh berkah. Keberkahannya mampu melenyapkan kemiskinan dan mendatangkan rezeki bagi siapa saja yang membacanya dengan rutin.

Surat Al Waqiah adalah surat ke 56 terdiri dari 96 ayat- 3 ruku’ -diturunkan di Makah setelah surat Thoha, bagian dari juz 27.

Di dalam surah Al-Waqi’ah terkandung beberapa khasiat, antara lain:
1.  Nabi Muhammad s.a.w Bersabda : Barangsiapa yang membiasakan membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam dengan istiqomah, maka ia akan diselamatkan dari kemiskinan. Dan surat Al-Waqi’ah apabila dibaca bisa menyebabkan kaya dan kemiskinan tidak akan menimpa dirinya untuk selamanya, oleh sebab itu biasakanlah membacanya dan ajarkanlah pada anak dan istri kalian.
2.  Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 3 kali selepas shalat subuh dan 3 kali selepas shalat Isya’. InsyaAllah tidak akan berlangsung lama setahun itu akan di jadikan seorang yang hartawan lagi dermawan dengan pekerjaan yang ringan.
3.  Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah 14 kali setiap selesai shalat Ashar, maka orang yang membacanya selekas mungkin dikabulkan do’anya oleh Allah dan akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah.
4.  Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 41 kali dalam satu majlis (maksudnya tidak berdiri sebelum selesai), insyaAllah selekas mungkin dikabulkan segala hajatnya khususnya yang berkaitan dengan rizqi.
5.  Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setelah selesai shalat fardhu maka ia akan dimudahkan urusannya (Terutama dalam hal rizqi).
6.  Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 41 kali selama 40 hari dengan syarat tidak pernah absen satu haripun dalam membacanya, maka ia akan diberi rizqi yang lapang oleh Allah dengan tidak susah payah.
7.  Bila surat Al-Waqi’ah ini dibaca didekatnya orang yang sedang sakit keras, maka orang yang sakit tersebut lekas diberi kesembuhan oleh Allah.
8.  Surat Al-Waqi’ah ini barokahnya juga bisa untuk meringankan beban siksa kubur. Oleh karena itu apabila surat ini dibaca dihadiahkan kepada ahli kubur maka ahli kubur tersebut akan terlepas dari siksa kubur.
Insya’Allah, dengan mengamalkanYa akan menjadi orang kaya
Dengan melihat kedudukan surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rizqi bagi kita. Marilah mulai sekarang membacanya secara istiqomah setiap hari atau setiap malam. Karena surat Al-Waqiah penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang ingin membaca secara istiqomah.
Di dalam surah Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang hari kiamat, balasan yang diterima oleh orang-orang mukmin dan orang-orang kafir. Diterangkan pula penciptaan manusia, tumbuh-tumbuhan, dan api, sebagai bukti kekuasaan Allah dan adanya hari berbangkit.

0 komentar: