Kamis, 10 Januari 2013

KEAJAIBAN SURAT AL-FATIHAH


KEAMPUHAN SURAT  AL-FATIHAH

1.   Bila anda menginginkan banyak rizki. Maka bacalah Surat Al-Fatihah 41 kali. Kira-kira jam 3 malam dengan istiqomah. isnsyaAllah anda akan dibukakan pintu rizkinya dan dimudahkan segala urusan anda dengan semudah-mudanya.

2. Bila anda ingin punya ilmu dan hikmah serta pikiran yang bersih. Maka bacalah tiap-tiap hari 70 kali selama 1 minggu. Kemudian tiupkan kedalam satu gelas air dan minumlah air tersebut.
3.   Bila anda membaca sesudah shalat lima waktu 100 kali. Maka permohonan anda akan dikabulkan oleh Allah dalam waktu yang singkat.
4.   Bila anda membaca sesudah shalat Subuh 125 kali. Maka apapun hajat anda akan lekas dikabulkan oleh Tuhan.
5.   Bila ingin mengobati mata anda yang sakit. Maka bacalah 41 kali sesudah shalat sunnah Subuh. insyaAllah akan sembuh. Selain itu juga untuk mengobati sakit gigi.
6.   Bila anda membaca urutan-urutan sebagaimana yang tertulis dibawah ini anda akan dikabulkan doanya dengan cepat.
-          Sesudah Shalat Subuh bacalah 30 kali.
-          Sesudah Shalat Dzuhur bacalah 25 kali.
-          Sesudah Shalat Ashar bacalah 20 kali.
-          Sesudah Shalat Maghrib bacalah 15 kali.
-          Sesudah Shalat Isya’ bacalah 10 kali.
7.   Bila anda menginginkan banyak rizki, agar memiliki tingkah laku yang terpuji ataupun agar dimudahkan segala urusannya dan dijauhkan dari kesulitan, ingin berwibawa atau dihormati orang. Maka bacalah 20 kali sesudah shalat lima waktu dan harus istiqomah.
8.   Bila anda terkena musibah, misalnya dipecat dari pekerjaan. Bacalah 41 kali sesudah shalat sunnah Subuh atau sebelum shalat Subuh selama 40 hari. Maka anda dengan izin Allah akan dipanggil lagi, atau diganti oleh Allah dengan pekerjaan yang lebih baik.

0 komentar: